Diam-Diam Bos Snapchat Nikahi Miranda Kerr

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 29 Mei 2017, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2017, 12:00 WIB
Evan Spiegel Miranda Kerr
Perbesar
Evan Spiegel dan Miranda Kerr dilaporkan telah menikah di rumah mewahnya di Brentwood, Los Angeles, Sabtu lalu (Sumber: Business Insider)

Liputan6.com, Jakarta - CEO Snaphat Evan Spiegel dilaporkan telah menikahi tunangannya, supermodel Miranda Kerr, Sabtu 27 Mei 2017 waktu California, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir Business Insider, Senin (29/5/2017), keduanya menikah di rumah mewah mereka di Brentwood, California. Demikian dituturkan oleh sejumlah tamu undangan kepada E! News.

Pernikahan itu disebut-sebut sebagai sebuah pesta tertutup dengan jumlah undangan tak lebih dari 50 orang. Sebagian besar tamu yang diundang adalah para pesohor dan beberapa model.

Spiegel memang dikenal sebagai pria yang penuh rahasia, termasuk soal pernikahannya. Dalam pernikahan itu, dilaporkan para tamu dijemput di pos pemeriksaan lalu dibawa ke rumah Spiegel dan Kerr dengan limosin dan petugas berpakaian hitam.

Laman TMZ berbagi beberapa foto dan video para tamu yang tiba di rumah pasangan ini. Dalam pesta tersebut, TMZ yang melaporkan di lokasi mendengar suara Kerr menyanyikan lagu milik penyanyi Shania Twain berjudul You're Still the One untuk suaminya.

Kisah cinta Kerr dan Spiegel bermula sejak keduanya bertemu pada pertengahan 2015. Hubungan keduanya diketahui hanya berlangsung sekitar satu tahun. Setelahnya, barulah Spiegel melamar Kerr.

Juli lalu, Kerr mengumumkan dirinya telah dilamar oleh Spiegel. Ia mengunggah sebuah foto cincin lengkap dengan dua karakter Bitmoji yang merupakan sosok Evan Spiegel sedang melamar dengan sebuah cincin.

Sekadar diketahui, rentang usia Kerr dan Spiegel berbeda tujuh tahun. Mantan istri Orlando Bloom tersebut diketahui berusia 33 tahun, sementara Spiegel masih 26 tahun.

Sementara itu, Spiegel kini telah menjadi salah satu miliarder termuda di dunia. Pada awal 2017, Majalah Forbes menyebut bahwa total kekayaan pria kelahiran 4 Juni 1990 itu sebesar US$ 4,7 miliar atau setara Rp 62,6 triliun.

 (Tin/Ysl)