Sukses

5 Produk Apple Ini Sontek Perusahaan Teknologi Lain, Benarkah?

Terkenal meluncurkan produk-produk inovatif, nyatanya beberapa produk Apple terlihat serupa dengan produk buatan perusahaan lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2017 menandakan momen yang sangat penting bagi Apple. Kenapa? Karena 10 tahun yang lalu, Apple memperkenalkan smartphone pertamanya bernama iPhone.

Diperkenalkan langsung oleh sang pendiri Apple, Steve Jobs, di gelaran Macworld satu dekade lalu, iPhone langsung mendapatkan sambutan yang beragam khususnya dalam hal desain.

Berkat Jonathan Ive selaku Senior Vice President of Industrial Design dan timnya, kala itu berbagai jajaran produk Apple tampil inovatif dan unik.

Nyatanya, dalam pengembangan desain produk Apple yang inovatif dan unik, Ive dan timnya terinspirasi oleh desain produk Braun buatan Dieter Rams pada tahun 50 hingga 60-an.

Oleh karena itu, jangan aneh bilamana beberapa produk Apple tampak mirip ketika disandingkan. Lalu, produk Apple apa saja yang desainnya mirip dengan produk-produk Braun buatan Rams?

Dirangkum dari Cult of Mac, Selasa (22/5/2017), berikut adalah beberapa produk Apple yang tampak mirip dengan produk Braun.

1. Braun ET44 Cal vs Aplikasi Calculator iPhone

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Braun T3 Pocket Radio hingga Braun T1000

2. Braun T3 Pocket Radio vs iPod

3. Braun T1000 vs Mac Pro

3 dari 3 halaman

Braun LE1 hingga Inrared Emitter

4. Braun LE1 Speaker vs iMac

5. Braun Infrared Emitter vs iSight Camera

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.