Sukses

Logitech Luncurkan Mouse Doodle Collection Unik

Seri M238 Doodle Collection tampil dalam empat desain unik; Lightbulb, Sneakerhead, Skaterburger, dan Triple Scoop yang digambar tangan

Liputan6.com, Jakarta - Diawali seri M238 Play Collection lanjut ke Party Collection, Logitech memperbarui lini mouse M238 dengan memperkenalkan seri Doodle Collection.

Seri M238 Doodle Collection ini tampil dalam empat desain unik; Lightbulb, Sneakerhead, Skaterburger, dan Triple Scoop yang digambar dengan tangan.

Menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Selasa (16/5/2017), Logitech Doodle Collection mengusung kombinasi tema visual yang identik dengan karakter, pola, dan simbol hasil di gambar tangan.

"Doodle Collection 2017 dirancang untuk mengubah momen keseharian kamu menjadi lebih fun lewat karakter-karakter ikonik hasil gambar tangan kreatif," ujar Ismail Maksum, Logitech Country Manager Indonesia.

Juga seperti seri sebelumnya, Doodle Collection 2017 hadir dengan kemampuan daya tahan baterai selama dua belas bulan hanya dengan satu baterai. Karena merupakan mouse nirkabel, Logitech menyediakan nano receiver USB yang memungkinkan pengguna bebas mengoperasikan mouse itu hingga jarak sepuluh meter. 

Untuk informasi, Logitech Doodle Collection 2017 saat ini sudah tersedia di toko-toko dengan banderol harga Rp 299 ribuan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.