Sukses

Qualcomm: Indonesia Pasar Potensial Penjualan Snapdragon

Snapdragon seri 400 dan 600 paling banyak vendor gunakan di seri smartphone kelas menengah yang meluncur di pasar Indonesia.

Liputan6.com, Singapura - Country Head Qualcomm Technologies di Indonesia, Shannedy Ong mengaku Indonesia merupakan pasar yang paling potensial dalam penjualan perangkat mobile.

Oleh karena itu, Qualcomm terus berinovasi menciptakan produk teranyar mereka.

"Kami sadar kebutuhan di tiap segmen itu terus meningkat. Maka, kami hadirkan berbagai prosesor misalnya di seri 200 untuk kelas yang terbawah, lalu kalau mau kelas menengah ada 400 dan 600 dan juga ada kelas premium di seri 800," kata Shannedy Ong, di sela-sela acara Snapdragon Tech Day, Singapura, Rabu (10/5/2017).

Menurut Shannedy, Snapdragon seri 400 dan 600 saat ini paling banyak digunakan vendor yang memang meluncurkan beberapa seri smartphone kelas menengah mereka di pasar Indonesia.

Diketahui, smartphone kelas menengah ke bawah memang paling banyak diminati oleh pembeli ketimbang smartphone premium. 

"Memang di Indonesia itu yang terbesar kita lihat pasarnya di seri 400 dan 600. Tak hanya di Indonesia, di beberapa negara lain, kami melihat kecenderungan yang sama," ucap Shannedy.

(Hanz/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini