Sukses

Apple Store Pertama di Singapura Segera Dibuka

Setelah satu tahun lebih melewati proses pembangunan, Apple Store perdana di Negeri Singa akan segera dibuka.

Liputan6.com, Singapura - Apple Store pertama di Asia Tenggara--tepatnya di Singapura, akan segera dibuka. Proses pembangunan memakan waktu lebih dari setahun.

Meski desain tokonya belum diperlihatkan, barikade yang menutupi gedung pembangunan sudah lebih dulu diturunkan.

Di depan toko, tampak jelas tiga logo besar, di antaranya ada Apple, "Love" dan "Lingkaran" yang hadir dengan warna merah. Pada bagian bawah, tertulis Apple Orchard Road. Bisa dipastikan, Apple Store ini akan berlokasi di kawasan perbelanjaan Orchard.

Dilansir Strait Times, Jumat (5/5/2017), ada 12 logo kecil tambahan yang akan menjadi bagian dari program Red Dot Heroes. Masing-masing ikon, kabarnya akan memiliki titik merah yang menandakan perwakilan dari 12 tokoh kreatif lokal pilihan Apple.

Apple memang belum mengungkap jadwal pasti kapan toko ini akan dibuka. Menurut sebuah sumber, toko dipastikan akan beroperasi dalam waktu dekat, bersamaan dengan dirilisnya program Red Dot Heroes.

Apple Store Singapura akan berlokasi di bagian mal Knightbridge yang terletak di jalan 270 Orchard. Aksesnya pun tak sulit, hanya perlu berjalan kaki 500 meter dari stasiun MRT Orchard atau mal Ion, atau juga bisa berjalan kaki hanya 4 menit dari Lucky Plaza.

Selain ukurannya yang besar, Apple juga akan memperkerjakan 900 karyawan untuk contact center di toko ini. Ia juga akan ditopang oleh energi terbarukan yang sumbernya berasal dari sinar matahari.

Tak hanya Apple Store cabang Negeri Singa, Apple juga baru saja membuka cabang tokonya di Dubai belum lama ini.

Bedanya, konsep Apple Store di Dubai punya arsitektur dan fasilitas yang bergaya modern dengan konsep ala hotel berbintang.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.