Sukses

Resident Evil: Vendetta Tayang di Layar Lebar Juni 2017

Resident Evil: Vendetta juga akan hadir dalam bentuk digital dan Blu-Ray beberapa saat setelah tayang di bioskop.

Liputan6.com, Tokyo - Meski waralaba film Resident Evil telah berakhir, adaptasi gim survival horror besutan Capcom itu terus dilanjutkan dalam versi animasi CG (Computer Graphics). Seri terbarunya bertajuk "Resident Evil: Vendetta".

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Kamis (4/5/2017), Resident Evil: Vendetta akan tayang di bioskop beberapa negara mulai 19 Juni 2017.

Ia juga akan hadir dalam versi digital satu hari setelah penayangan di bioskop. Sementara, versi Blu-Ray, 4K Blu-Ray, dan DVD akan melenggang pada 18 Juli 2017.

Resident Evil: Vendetta versi 4K Blu-Ray akan hadir dalam tiga keping disk dengan fitur HDR dan kualitas suara Dolby Atmos.

Nanti, baik versi Blu-Ray dan standar akan hadir dengan bonus disk behind the scene yang diperlihatkan di Tokyo Game Show (TGS) 2016.

Film ini adalah judul ketiga dalam lini film animasi CG Resident Evil. Setting lokasi akan bertempat di New York, Amerika Serikat, dengan membawa karakter lawas Leon Kennedy, Chris Redfield, dan Rebecca Chambers.

Mereka kini berperan sebagai tim intelijen BSAA Operatives yang bertugas untuk menyelidiki ancaman yang muncul di BSAA Mission Briefing: Combat Arias.

Capcom tidak menguar secara detail soal cerita yang akan bergulir di Resident Evil: Vendetta. Banyak yang memprediksi, film ini akan menjadi lead utama dari Resident Evil 7 ke sekuel lanjutannya.

Berikut bonus material Resident Evil: Vendetta yang bisa didapatkan jika kamu memilih untuk menontonnya di rumah:

Resident Evil: Vendetta Bonus Materials

4K Ultra HD/Blu-ray Combo Pack and 2-disc Blu-ray

Three featurettes:
The Creature
Motion Capture Set Tour with Dante Carver
CGI to Reality: Designing Vendetta
Still gallery (30 sketches/designs)
Filmmaker audio commentary (in Japanese) with Director Takanori Tsujimoto, Executive Producer Takashi Shimizu and Writer Makoto Fukami
Bonus disc with three featurettes:
BSAA Mission Briefing: Combat Arias
Designing The World of Vendetta
2016 Tokyo Game Show Footage

Digital

Three featurettes:
The Creature
Walk-around on set (motion-capture) with Dante Carver
CGI to Reality: Designing Vendetta
Still gallery (30 sketches/designs)
Filmmaker audio commentary (in Japanese) with Director Takanori Tsujimoto, Executive Producer Takashi Shimizu and Writer Makoto Fukami

DVD

Still gallery (30 sketches/designs)
Filmmaker Audio Commentary (in Japanese) with Director Takanori Tsujimoto, Executive Producer Takashi Shimizu and Writer Makoto Fukami

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.