Sukses

Tutorial Singkat Main Tap Sonic Bubble with BBM

Begini cara mudah bermain gim mobile Tap Sonic Bubble with BBM, simak langkahnya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Tap Sonic Bubble, gim bergenre music tapping besutan Pmang, dirilis ulang secara eksklusif untuk BlackBerry Messenger atau BBM.

Bertajuk "Tap Sonic Bubble with BBM", gim tersebut menawarkan gameplay yang mudah dan praktis. Pemain hanya perlu mengetuk dan menahan gelembung yang muncul saat lagu sedang dimainkan.

Bagi kamu yang hendak bermain Tap Sonic Bubble with BBM namun bingung harus memulai dari mana, jangan khawatir! Tekno Liputan6.com punya tutorial memainkan gim ini dengan mudah dan praktis.

Pertama-tama, kamu harus login sebagai Guest atau dengan menggunakan BBM kamu. Sebelum memulai permainan, kamu juga bisa mengikuti tutorial yang sudah disediakan.

Seperti yang sudah dijelaskan, tugas kamu di sini adalah memecahkan gelembung sebanyak mungkin sesuai dengan ritme lagu yang dimainkan. Ada empat warna gelembung yang hadir, di antaranya merah, biru, ungu, dan jingga.

Kamu harus mengetuk gelembung berwarna merah saat lingkaran dipenuhi warna merah. Kalau gelembung biru, harus ditekan dan digeser sesuai dengan pola.

Gelembung warna ungu ditekan terus hingga pecah, dan gelembung jingga digeser mengikuti kumpulan gelembung lain hingga pecah.

Jika waktu memecahkan gelembung sesuai dengan ritme lagu, nilai yang kamu dapat otomatis akan semakin besar dan kamu akan mendapatkan Fever Gauge yang bisa dikumpulkan hingga 3 stage.

Keuntungan dari Fever Gauge adalah untuk bisa mengaktifkan Fever Time. Jadi, kamu bisa mendapatkan nilai dua kali lipat. Setelah Fever Time digunakan, gauge akan dimulai dari awal kembali.

Sekadar informasi, setiap lagu punya BPM (Bit Per Minutes) berbeda-beda. Semakin tinggi BPM, tentu permainan akan kian sulit. Namun, nilai yang kamu dapatkan tentu akan lebih banyak.

Setelah lagu selesai diputar, jumlah nilai, bintang, dan combo yang didapat secara otomatis akan ditampilkan.

Semakin tinggi jumlah bintang yang didapat, tentu kian banyak juga Gold dan Exp yang dikumpulkan. Gold tersebut, nantinya bisa digunakan untuk berbelanja lagu-lagu favorit di toko Tap Sonic Bubble.

Lagu-lagu yang tersedia di Tap Sonic Bubble with BBM tidak terbatas. Selain genre pop, lagu dangdut pun menghiasi deretan koleksi playlist Tap Sonic Bubble with BBM, seperti Bang Jono (Zaskia Gotik), Terong Dicabein (Siti Badriah), Sir Gobang Gosir (Duo Anggrek), dan masih banyak lagi.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini