Trailer Call of Duty: WWII Pamer Gameplay Menegangkan

Oleh Yuslianson pada 02 Mei 2017, 06:30 WIB
Diperbarui 04 Jul 2017, 11:37 WIB
Call of Duty: WWII

Liputan6.com, Jakarta - Memenuhi janjinya pekan lalu, studio gim Activision dan pengembang Sledgehammer Games akhirnya meluncurkan trailer resmi, Call of Duty: WWII.

Seperti yang dapat kamu lihat dari trailer di bawah, videonya berisikan cuplikan yang di ambil langsung dari dalam gim sebenarnya.

Sesuai dengan judul, gim yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games ini mengambil latar belakang cerita ketika pasukan sekutu melakukan invasi ke Eropa pada 1944 dan 1945.

Di Call of Duty: WWII, pemain akan mengikuti kisah Ronald "Red" Daniels, Perwira Pertama di Angkatan Darat AS, divisi Infantri yang terkenal dengan nama "Fighting First", seperti yang dikutip dari laman Polygon, Selasa (2/5/2017).

Selain mempertunjukkan trailer pertama, Activision dan Sledgehammer Games pun mengonfirmasi beberapa hal tentang seperti, modus co-operative, multiplayer, dan modus zombie.

Sekadar informasi, Call of Duty (2003) juga tampil dengan latar belakang Perang Dunia II. Empat gim Call of Duty yang diluncurkan setelahnya hadir di dalam periode waktu yang sama, dengan puncaknya Call of Duty: World at War (2008).

(Ysl)

Live Streaming

Powered by