Sukses

Fitbit Meledak, Pergelangan Tangan Wanita Ini Terbakar

Seorang wanita mengalami luka bakar tingkat dua dilengannya gara-gara perangkat Fitbit miliknya meledak.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita mengalami luka bakar tingkat dua dilengannya gara-gara perangkat Fitbit miliknya meledak.

"Saat sedang duduk dan membaca, tiba-tiba Fitbit saya meledak," kata Dina Mitchell, wanita dari Wisconsin yang dikutip Tekno Liputan6.com dari ABC News, Senin (24/4/2017).

Dina bercerita, ia terpaksa melepas paksa perangkat tersebut dari lengan dan melemparnya ke lantai meskipun masih dalam keadaan terbakar.

Saat di rumah sakit, dokter yang merawat Dina terpaksa harus mengambil potongan plastik dan karet yang masih menempel di lengannya tersebut. Karena insiden tersebut, ia pun harus dirawat ini selama satu hari.

Diketahui, Dina baru menggunakan Fitbit Flex 2 selama dua minggu sebelum akhirnya meledak. Ia mengatakan, Fitbit tersebut merupakan hadiah ulang tahun.

Lewat juru bicaranya, perusahaan saat ini sedang melakukan penyelidikan apa yang menjadi penyebab tragedi ini.

Pergelangan tangan wanita ini terbakar karena Fitbit miliknya meledak. (Doc: Dina Mitchell)

"Kami sangat prihatin dan menganggap laporan tersebut dengan sangat serius, karena kesehatan dan keselamatan pelanggan merupakan prioritas utama kami," ungkap perusahaan dalam pernyataan resminya.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini