Sukses

Ketika Sang ‘Iron Man’ Terpikat Pesona Janda Johnny Depp

Elon Musk dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Hollywood Amber Heard. Benarkah?

Liputan6.com, Gold Coast - Elon Musk, nama ini memang cukup menggema di dunia teknologi. Sosoknya yang karismatik, jenius, dan kaya raya itu cukup diperhitungkan di jajaran petinggi perusahaan teknologi. Terlepas dari kemahsyurannya, hubungan asmara Musk cukup jarang diperbincangkan.

Namun baru-baru ini, Musk diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Hollywood Amber Heard. Sekadar informasi, Amber Heard juga merupakan mantan istri dari aktor Johnny Depp.

Seperti dilansir The Australian pada Senin (24/4/2017), jalinan asmara keduanya tampak dari posting foto terbaru yang diunggah di masing-masing akun Instagram Musk dan Heard. Kabarnya, Musk dan Heard sedang liburan ke Australia.

Dari foto yang diperlihatkan, keduanya berpose mesra di sebuah restoran. Heard dengan centil menghadap ke kamera, dan Musk seolah bergaya candid. Tampak pula pipi Musk dibubuhi bekas lipstik merah merona yang dicium Heard.

Usut punya usut, alasan Musk beranjak ke Negeri Kangguru tak lain karena ingin menemui sang kekasih yang tengah menjalani proses shooting film Aquaman di wilayah Gold Coast.

Musk sendiri sudah bercerai dengan aktris dan model Talulah Riley. Selama menikah, keduanya tidak dikaruniai momongan. Pun begitu, Musk sudah punya lima anak dari pernikahan sebelumnya.

 

Having moo moo at Moo Moo Gold Coast with @AmberHeard, @CreepyPuppet and @CowanFilms

A post shared by Elon Musk (@elonmusk) on

Elon Musk sendiri adalah inovator teknologi dari perusahaan miliknya, yakni Tesla Motor dan SpaceX. Ia pun dikenal ‘gila’ dengan gagasannya yang nyeleneh, seperti baru-baru ini, Musk ingin mengubah iklim planet Mars agar bisa dihuni manusia. Caranya adalah dengan menjatuhkan senjata termonuklir di kutub Mars.

Kekayaan Musk sendiri disebut-sebut menembus US$ 14 miliar (Rp 186 triliun). Dengan banyaknya angka tersebut, Musk otomatis masuk ke daftar orang terkaya di dunia hingga saat ini.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.