Sukses

ZTE Umumkan Smartphone Nubia Baru pada 6 April

ZTE menyebarkan undangan sebuah acara, yang diduga untuk mengumumkan smartphone terbaru, Nubia Z17 mini.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai informasi mengenai ZTE Nubia Z17 mini bermunculan di internet. Kini menurut laporan terbaru, smartphone itu akan diumumkan pada bulan depan.

Dilansir GSM Arena, Minggu (2/4/2017), perkiraan soal kehadiran Nubia Z17 mini muncul setelah ZTE menyebarkan undangan sebuah acara Nubia. Nubia Z17 mini diperkirakan akan menjadi bintang dalam acara tersebut.

Jika merujuk pada undangan, Nubia Z17 mini akan diumumkan pada 6 April 2017. Pada undangan itu terdapat gambar dua lingkaran, yang dinilai menggambarkan fitur dua kamera Nubia ZTE Z17 mini.

Sebelumnya, Nubia Z17 mini dilaporkan baru saja mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Smartphone ini memiliki nomor kode NX569J dan pemindai sidik jari di bagian bodi belakang.

Sejauh ini pihak ZTE belum memberikan konfirmasi soal spesifikasi Nubia Z17 mini. Namun beberapa diantaranya sudah beredar di internet.

Berdasarkan informasi, Nubia Z17 mini memiliki layar sentuh 5,2 inci, prosesor 1,8 GHz, RAM 4GB, memori internal 64GB dan sistem operasi (OS) Android 6.0.1 Marshmallow. Smartphone dengan baterai baterai 2.930 mAh itu akan melenggang dengan dua pilihan warna yaitu perak dan emas.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini