Sukses

Beredar Foto Ponsel Diduga Moto X dengan Dual Kamera di Internet

Sebuah foto smartphone yang diduga sebagai Moto X muncul di internet dan menghadirkan dual kamera belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Lenovo menghadirkan smartphone modular Moto Z series, banyak orang penasaran bagaimana rupa Moto X.

Kini, Lenovo, pengelola merek Moto seolah meyakinkan pecinta Motorola bahwa moto Z tidak akan menggantikan Moto X. Berkat orang-orang yang Android Police, konsumen jadi tahu mengenai bocoran smartphone Moto X edisi 2017.

Mengutip laman Ubergizmo, Kamis (30/3/2017), desain perangkat yang diduga sebagai Moto X tak terlalu mencolok dan terlihat biasa saja. Kendati begitu, ponsel yang dipercaya sebagai Moto X itu mengusung dual kamera utama yang posisinya agak menarik.

Kamera itu ditempatkan dalam sebuah modul kamera berbentuk lingkaran dan kameranya dua buah kameranya terletak berjajar horizontal. Sementara, di bawah kedua kamera, terdapat lampu flash.

Bukan cuma itu, makin tampak jelas bahwa ponsel tersebut bermerek Moto lantaran ada logo huruf M di dalam lingkaran, mirip yang ada pada Moto Z, Moto M, dan Moto G. Sepertinya, smartphone yang diduga sebagai Moto X ini juga dilengkapi dengan fingerprint scanner.

Tak hanya itu saja, sang pembocor smartphone juga menghadirkan foto bootloader layar yang mengungkap sederet spesifikasi Moto M.

Misalnya saja prosesor Qualcomm Snapdragon seri MSM8953 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 625. Untuk menunjang kinerjanya, prosesor tersebut dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Dengan begitu, terindikasi bahwa smartphone ini bakal jadi ponsel kelas mid-range.

Hal yang juga menarik dari foto tersebut, tak ada 16 buah pin pada bagian kover belakang, layaknya pada Moto Z yang dipakai untuk menghubungkan aksesoris modular dengan smartphone. Artinya, jika kamu mau mencoba Moto Mods, kamu harus memakai Moto Z, bukan Moto X.

Sayangnya, tak ada bocoran, kapan ponsel ini akan diumumkan secara resmi. Penasaran dengan ponsel ini?

(Tin/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.