Sukses

Instagram Raja Salman Dibanjiri Netizen Indonesia

Tak hanya akun media sosial milik Presiden Jokowi, akun Instagram Raja Salman pun dibanjiri netizen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulazis al-Saud di Indonesia hingga kini masih menjadi perhatian. Lawatan ini kemudian menjadi sorotan dunia ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunggah vlog seputar kegiatannya bersama Raja Salman ke akun Facebook miliknya.

Tak hanya akun media sosial milik Jokowi, akun Instagram Raja Salman pun dibanjiri netizen Indonesia. Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (4/3/2017), setiap unggahan yang berkaitan dengan lawatannya ke Tanah Air, banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar.

Salah satu posting-an terbaru di Instagram @kingsalman adalah saat Raja Salman berdialog dengan Jokowi bersama tokoh lintas agama Indonesia di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta.

"Terima kasih sudah berkunjung ke Indonesia. Yang Mulia benar2 menggambarkan Islam yang damai dan kasih. Terima kasih sudah memperlihatkan indahnya persahabatan tanpa memandang latar belakang dan agama. Yang Mulia sunguh disayang disini seperti kami menyayangi Presiden kami yang penuh dengan toleransi. Semoga selalu sehat dan selalu menjadi pembawa berkah dan kedamaian... GBU," tulis pemilik akun @roslidarbasir.

Selain itu, pemilik akun @herusumarli juga menyambut baik kedatangan Raja Salman dengan menulis komentar, "Greetings from me, a non moslem from Indonesia. Peace and may God bless you."

"Assalamu alaikum Wr.Wb., Thank a lot king... from indonesia...Makassar-Sulawesi Selatan," tulis pemilik akun Instagram lainnya, @hastinaskm.

Berikut ini beberapa posting-an Instagram Raja Salman lainnya yang juga dibanjiri ribuan komentar dari netizen Indonesia:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instagram Raja Salman

 

 

سـُـبحان من نثر حـبـّـكـ . . #خادم_الحرمين_الشريفين #الملك_سلمان ‏#KingSalman #SaudiArabia ‏#Indonesia #Jakarta

A post shared by الملك سلمان بن عبدالعزيز (@kingsalman) on

 

 (Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini