Sukses

Terkuak, Xiaomi Bakal Produksi Mi Notebook Air 2 Tahun Ini

Xiaomi dikabarkan akan memulai produksi Mi Notebook Air generasi keduanya mulai tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi memang tak hanya meluncurkan produk smartphone, tablet hingga home appliance pintar. Tahun lalu, perusahaan Tiongkok ini mulai merambah bisnis notebook dengan meluncurkan Xiaomi Mi Notebook Air.

Produk notebook tersebut memperoleh tanggapan yang baik dari banyak pihak. Bahkan, Xiaomi dianggap sukses dengan notebook pertamanya.

Kini, laporan Ubergizmo yang Tekno Liputan6.com kutip, Jumat (20/1/2017), menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan notebook barunya.

Menurut laporan tersebut, Xiaomi bakal memulai produksi massal Mi Notebook Air generasi kedua pada April 2017. Seperti sebelumnya, notebook generasi kedua ini dikabarkan memiliki bodi ekstra tipis. Bahkan, dibandingkan dengan notebook Xiaomi generasi pertama, bobotnya diperkirakan lebih ringan.

Xiaomi Mi Notebook Air 2 ini kabarnya terbuat dari paduan lithium-magnesium berkualitas tinggi. Sayangnya, saat ini belum ada detail spesifikasi Mi Notebook Air 2. Bisa dipastikan, notebook ini lebih kuat dan hemat daya dibandingkan yang sebelumnya.

Mereka yang tertarik dengan Mi Notebook 2 ini juga belum bisa mengetahui harga notebook ini. Namun mengingat Xiaomi selalu menjual produknya dengan harga kompetitif, produk Mi Notebook 2 ini pun bakal dijual dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan para pesaingnya.

Xiaomi juga belum mengumumkan kapan Notebook Air generasi kedua ini akan diumumkan ke publik. Dengan demikian, bagi kamu yang tertarik pada produk ini harus menunggu lebih lama.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.