Ragam Alat Masak Premium Hadir Eksklusif di Toko Online Ini

Oleh Jeko I. R. pada 19 Jan 2017, 18:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2017, 18:00 WIB
JD.id
Perbesar
Ki-ka: Teddy Arifianto, Head of PR JD.ID, Ramadhan Niendraputra, Merchandising Head Household Category JD.ID, Stephanie Alim, Direktur PT Maxim Housewares Indonesia dan Chef Martin Praja. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Liputan6.com, Jakarta JD.ID akhirnya memboyong brand perlengkapan masak perdana ke salah satu kategorinya, yakni home appliance (kebutuhan rumah tangga), tepatnya di subkategori cookware.

Tak tanggung-tanggung, e-Commerce asal Tiongkok itu bahkan menggandeng PT Maxim Housewares Indonesia (Maxim) sebagai salah satu merek perlengkapan masak terbesar di Indonesia.

Sebagai bentuk kerjasama, salah satu lini alat memasak premium buatan Maxim, Ecopan, akan hadir secara eksklusif di JD.ID dalam 30 jenis produk pilihan. Pihak JD.ID mengklaim, Ecopan merupakan brand perdana yang dijual secara online di e-Commerce.

Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications and Public Affairs JD.ID mengatakan, baik dari pihak JD.ID dan Maxim Housewares memiliki kesamaan misi di mana membawa kepuasan kepada pelanggan.

"Ini juga menjadi validasi keandalan dan keunggulan kompetitif kami sebagai perusahaan e-Commerce terkemuka di Indonesia yang dipercaya secara khusus untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang utuh dan berkesan," kata Teddy di peresmian mitra ekslusif JD.ID dan Ecopan di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Sementara, Stephanie Alim, Direktur PT Maxim Housewares Indonesia, juga turut menyambut positif terkait kemitraan yang dilakukan kedua belah pihak.

“Lewat kolaborasi ini, kami percaya akan memberikan manfaat baik dari sisi penguatan pertumbuhan bisnis dan pertumbuhan brand, sekaligus memberikan kemudahan dan akses yang lebih luas kepada konsumen kami terhadap produk Ecopan yang memiliki keunggulan tersendiri," ucap Stephanie.

Di kesempatan yang sama, Ramadhan Niendraputra, Merchandising Head Household Category JD.ID mengatakan hadirnya Ecopan dipercaya dapat memberikan 'warna' tersendiri karena brand tersebut memiliki pangsa pasar yang loyal.

Usia JD.ID sendiri sebetulnya masih bisa dibilang begitu 'muda' di Indonesia. Berdiri pada November 2015, JD.ID kini sudah menawarkan lebih dari 200.000 produk di 13 kategori, mulai dari kategori komputer, smartphone, smart gaming, kecantikan, ibu dan anak, dan lain-lain.

(Jek/Ysl)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya