Sukses

Nintendo Bisa Saja Luncurkan Super Mario Odyssey Segera, Tapi...

Nintendo Swtich, konsol baru Nintendo yang mengusung konsep hybrid resmi diumumkan lengkap dengan sejumlah gim yang sudah lama ditunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo Swtich, konsol baru Nintendo yang mengusung konsep hybrid resmi diumumkan dan akan melenggang di pasaran pada 3 Maret 2017.

Nintendo mengumbar sejumlah informasi lebih detail tentang spesifikasi, kemampuan Joy-Cons, dan harga Nintendo Switch. Nintendo juga memperlihatkan sejumlah judul gim yang akan dirilis untuk konsol hybrid ini.

Salah satu judul gim yang menjadi perhatian adalah gim baru Mario yang berjudul Super Mario Odyssey. Sayang, pada sebuah gelaran di Tokyo, Jumat (13/1/2017), Nintendo hanya memamerkan trailer-nya.

Walau tidak memperilhatkan gameplay-nya, Nintendo menjanjikan bahwa demo gim tersebut akan dapat dimainkan dalam waktu dekat ini.

Pun demikian, Liam Robertson membocorkan bahwa Nintendo sudah menyelesaikan pengembangan Super Mario Odyssey dan siap dirilis kapan saja. Demikain dikutip dari laman COGConnected, Senin (16/1/2017).

Robertson sendiri cukup terkenal dengan berbagai bocoran informasi yang terbukti tepat, seperti kabar Microsoft yang batal merilis Scalebound baru-baru ini. 

Lewat akun Twitter-nya, ia juga menyebutkan bahwa alasan Nintendo menunda peluncuran Super Mario Odyssey hanya sebatas keputusan marketing.

Langkah Nintendo ini terbilang cukup menarik, mengingat Super Mario Odyssey akan menjadi gim pembuka yang tepat untuk rangkaian judul gim yang akan dirilis pada musim liburan 2017 atau akhir tahun.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.