Sukses

LG G6 Diprediksi Punya Bodi Langsing dan Anti Air?

LG G6 dilaporkan memiliki layar besar, tapi tetap nyaman digunakan oleh pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun baru, serangkaian laporan mengenai smartphone flagship para vendor teknologi semakin banyak bermunculan. Salah satunya adalah LG G6.

Dilansir GSM Arena, Senin (18/1/2017), LG G6 dilaporkan memiliki layar besar, tapi tetap nyaman digunakan oleh pengguna. Prediksi ini muncul menyusul video cuplikan yang dirilis oleh LG beberapa hari lalu.

Dalam video itu, LG menulis rangkuman sebuah smartphone ideal yang beberapa diantaranya adalah memiliki layar besar, bodi lebih kecil, anti air dan dapat diandalkan.

Kemudian diakhir video, terdapat keterangan "Februari 2017". Belum ada konfirmasi apakah LG G6 akan diumumkan pada bulan depan, termasuk soal spesifikasinya.

Namun G6 diprediksi akan meluncur terlebih dahulu daripada kompetitornya, Samsung Galaxy S8. LG G6 kemungkinan akan memiliki layar dengan resolusi 2880 x 1440 piksel.

Prediksi ini muncul karena sebelumnya pihak LG Display mengumumkan inovasi terbaru yaitu rasio aspek layar 18:9 dengan resolusi 2880 x 1440 piksel. Diduga kuat layar itu akan memulai debut di G6. Smartphone 5,7 inci itu disebut lahir dari masukan konsumen yang menginginkan layar besar.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini