Sukses

Bocoran Video Ini Jadi Pertanda Kehadiran iPhone 7 Jet White?

Gara-gara video ini, Apple dikabarkan akan menghadirkan varian warna Jet White untuk iPhone 7.

Liputan6.com, Jakarta - Apple meluncurkan iPhone 7 dalam berbagai varian warna pada September lalu; salah satunya adalah Jet Black, yang diklaim paling laris di pasaran.

Seolah tak puas, kini Apple diisukan akan meluncurkan sebuah varian warna baru untuk iPhone 7 yakni Jet White.

Mengutip Ubergizmo, Jumat (30/12/2016), Apple memang belum berbicara sedikit pun mengenai hal ini. Namun, isu tersebut tampaknya justru dijawab oleh sebuah video yang beredar secara online.

Video yang memperlihatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berwarna putih itu diunggah oleh pengguna Twitter bernama Sonny Dickson. Ia bukanlah orang baru dalam hal membocorkan perangkat terbaru.

Sebelumnya ia pernah membocorkan sejumlah perangkat Apple sesaat sebelum diluncurkan ke publik.

Adapun di video berdurasi beberapa detik itu, ia memperlihatkan casing iPhone berwarna putih mengilat. Kemungkinan sumbernya adalah perusahaan pihak ketiga di Tiongkok.

Meski begitu, patut diperhatikan hal ini tak bisa mengonfirmasi bahwa perusahaan berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu bakal meluncurkan iPhone 7 varian Jet White. 

Sebelumnya, salah satu sumber Apple di Amerika Serikat pun mengklaim bahwa perusahaan sedang memikirkan untuk merilis iPhone dalam balutan warna putih mengilat. Sayangnya, sumber itu tak menyebutkan, apakah Apple benar-benar akan memastikan kehadirannya.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini