Sukses

Sony Cyber-Shot HX350, Kamera Compact dengan Zoom 50 Kali

Sony baru saja memperkenalkan Cyber-Shot HX350 yang merupakan penerus dari Cyber-Shot HX300.

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali memperkenalkan produk terbaru dalam seri compact camera besutannya. Kali ini, perusahaan asal Jepang itu memperkenalkan Cyber-Shot HX350 yang merupakan penerus dari Cyber-Shot HX300.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki kamera ini adalah fitur 50x super zoom. Kamera ini memang menargetkan fotografer yang membutuhkan hasil tangkapan berkualitas, tapi dengan perangkat yang lebih kecil dari DSLR untuk berbagai kondisi.

Sony membekali kamera ini dengan sensor Sony Exmor CMOS beresolusi 20,4MP. Sementara prosesor untuk pengolahan gambar diserahkan pada BIONZ X.

Dilansir Slash Gear, Senin (26/12/2016), melalui kamera ini Sony membidik di antara pengguna yang menyukai kamera ringkas dan kamera digital single-lens reflex (DSLR). 

Kendati hadir dengan desain ringkas, model ini tetap memiliki tampilan khas DSLR. Selain itu, fitur lain yang juga mirip dengan DSLR adalah kehadiran electronic viewfinder dan pengaturan manual.

ISO kamera ini berkisar pada 800-3200, yang dapat diperbesar hingga 12800 pada modus multi-frame NR. Kamera ini memiliki focal length 24mm untuk wide angle dan 1200mm pada telephoto.

Sony Cyber-Shot HX350 juga didukung Optical StedyShot untuk menghasilkan gambar yang lebih jernih dan fitur Intelligent Active Mode. Kamera ini bahkan mampu merekam video hingga resolusi full HD.

Rencananya, kamera ini akan diluncurkan untuk wilayah Eropa mulai bulan depan. Adapun banderol harga untuk Sony Cyber-Shot HX350 adalah 450 Euro atau sekitar Rp 6,4 juta.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.