Sukses

Infinix Zero 4 Bidik Penyuka Fotografi dengan Kamera 20,7 MP

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus membidik penyuka fotografi dengan kamera 20,7 MP yang dilengkapi OIS, Laser AF, dan 4X Sharper Zoom

Liputan6.com, Jakarta - Infinix Zero 4, yang merupakan suksesor Infinix Zero 3, resmi meluncur di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Infinix meluncurkan Zero 4 edisi standar dan Zero 4 Plus. Kedua seri Zero 4 ini hadir dengan sejumlah pembaruan relatif drastis ketimbang seri pendahulunya.

Seperti dijelaskan Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Zero 4 dan Zero 4 Plus adalah duet andalan Infinix untuk saat ini karena mengusung kamera terbaik yang membidik penyuka fotografi yaitu kamera utama dengan resolusi masing-masing 16MP dan 20,7 MP, plus Optical Image Stabilization (OIS), Laser Autofocus (Laser AF), dan 4X Sharper Zoom.

"Lini produk Zero kami merupakan produk dengan teknologi tinggi baik dari sisi perangkat keras maupun lunak. Kami persembahkan Zero 4 dan Zero 4 Plus khusus kepada pengguna yang juga merupakan pecinta fotografi," kata Marcia saat membuka acara peluncuran Zero 4 dan Zero 4 Plus di Empirica, Rabu (21/12/2016).

"Selain dilengkapi OIS dan Laser AF, software kamera Zero 4 dan Zero 4 Plus juga dioptimalkan dengan modus pro yang dapat membuat pengalaman pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas lebih jauh," ujar Marcia.

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus mengusung "The Pro". Diungkapkan oleh Anis Thoha Manshur selaku Marketing Manager Infinix Mobile, Zero 4 dan Zero 4 Plus mengusung sejumlah fitur yang pantas masuk ke dalam kategori "Pro".

Unit Demo Infinix Zero 4. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

"Ada tiga hal utama yang membuat seri flagship dari Infinix ini layak disebut The Pro; kamera Pro dengan OIS dan Laser AF, desain Pro dengan bodi metal dan layar 2.5D yang diproteksi Gorilla Glass generasi ketiga, serta kinerja Pro dengan prosesor deca-core (Infinix Zero 4 Plus), dan RAM 4GB (Infinix Zero 4 Plus) pertama di Indonesia," ujar Anis optimistis.

Unit Demo Infinix Zero 4. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Baik Infinix Zero 4 maupun Zero 4 Plus sudah berjalan di jaringan 4G LTE di Indonesia. Perbedaannya, Zero 4 hadir dengan tiga slot kartu; dua untuk kartu SIM dan satu untuk kartu memori. Sementara Zero 4 Plus menggunakan slot kartu SIM dan satu slot kartu hybrid, yang bisa digunakan untuk memori eksternal hingga 128GB.

Soal sistem operasi, keduanya berjalan di OS Android Marshmallow (6.0) dengan tampilan atarmuka (User Interface, UI) buatan Infinix, XOS, dan dipastikan menerima pembaruan Android Nougat (7.0).

Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus akan tersedia dengan enam pilihan warna mulai Januari 2017 dengan banderol masing-masing Rp 2.99 juta dan Rp 3,7 juta.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini