Sukses

Oppo Siap Sambangi Amerika Serikat Akhir 2016

Oppo dilaporkan akan segera menyambangi salah satu pasar smartphone terbesar, Amerika Serikat (AS).

Liputan6.com, Jakarta - Oppo terus berusaha memperluas wilayah pemasaran produknya. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu dilaporkan akan segera menyambangi salah satu pasar smartphone terbesar, Amerika Serikat (AS).

Dilansir GSM Arena, Selasa (13/12/2016), Oppo sedang bersiap memasuki pasar smartphone AS pada akhir tahun ini. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pengapalan produk ke luar negeri.

Sejauh ini pihak Oppo sendiri belum mengonfirmasi laporan tersebut. Bahkan belum ada prediksi soal waktu peluncuran smartphone Oppo secara resmi di Negeri Paman Sam.

Kendati jajaran smartphone Oppo belum menyambangi AS, perusahaan sebenarnya tidak terlalu asing dengan pasar tersebut. Secara umum, Oppo tidak benar-benar baru dengan pasar AS. Oppo merupakan salah satu pemain di pasar Blu-ray negara tersebut.

Di luar Blu-ray, Oppo sendiri diketahui tengah agresif di pasar smartphone. Oppo dilaporkan mengapalkan lebih dari 25 juta smartphone pada kuartal III (Q3) 2016, sehingga berhasil menduduki peringkat empat vendor global. Perusahaan juga merajai pasar smartphone Tiongkok pada periode tersebut.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini