Sukses

Ubisoft Obral Assassin's Creed 3 untuk PC, Gratis!

Selain Assassin's Creed 3, Ubisoft juga menggratiskan beberapa seri gim lain seperti Prince of Persia, Splinter Cell dan masih banyak lagi!

Liputan6.com, Paris - Dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke 30 tahun, Ubisoft mengumumkan beberapa judul gim andalan yang bisa diunduh gratis untuk PC. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Assassin's Creed 3.

Ya, gim ber-genre action adventure tersebut bisa dimainkan secara cuma-cuma. Bagi kamu yang ingin main Assassin's Creed namun terbentur masalah biaya, ini merupakan kesempatan yang tepat. Pasalnya, Assassin's Creed 3 tersedia secara gratis dalam waktu yang terbatas.

Dilansir Ubergizmo pada Jumat (9/12/2016), jika kamu ingin memainkan Assassin's Creed 3, gim ini dapat diunduh langsung via layanan Ubisoft Uplay.

Tak hanya Assassin's Creed 3, pengembang gim asal Kota Mode tersebut juga menawarkan beberapa judul gim lain yang tak kalah menarik, di antaranya ada Prince of Persia: The Sands of Time, Splinter Cell, Rayman Origins, The Crew, Beyond Good & Evil dan Far Cry 3: Blood Dragon.

Semua judul gim itu juga bisa diunduh gratis di Ubisoft Uplay dalam waktu yang terbatas.

Assassin's Creed 3 sendiri dirilis pada 30 Oktober 2012 lalu untuk konsol PS3, Xbox 360, Wii U dan PC. Gim tersebut mengambil setting waktu di mana perang Revolusi Amerika tengah terjadi. Assassin's Creed 3 mendapatkan pujian yang cukup positif dari kritikus gamer kala itu.

Kepopuleran Assassin's Creed sendiri membuatnya disorot rumah produksi Hollywood. Sebagai hasil, gim tersebut tengah diadaptasi menjadi film layar lebar. Aktor kenamaan Michael Fassbender pun didapuk menjadi pemeran utama.

Pihak Ubisoft sudah mempunyai lima judul gim yang direncanakan bakal dibawa ke layar lebar selain Assassin's Creed. Kabarnya, mereka akan membawa beberapa judul gim populer seperti Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, The Division dan Ghost Recon di waktu mendatang.

Jika kamu ingin memainkan Assassin's Creed 3 gratis, bisa kunjungi tautan ini untuk langsung mengunduhnya.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini