Sukses

Naughty Dog Pamer 3 Trailer Gim Baru di PSX 2016

Dalam salah satu sesi keynote di PlayStation Experience 2016, Naughty Dog memperlihatkan 3 trailer gim baru yang bakal dirilis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak gamer, The Last of Us merupakan salah satu gim (game) 'langka' yang menghadirkan sisi cerita, gameplay, dan grafis yang tiada duanya.

Terbukti, setelah dirilis pada 2013, The Last of Us berhasil mengantongi banyak penghargaan dan didapuk sebagai gim dengan penghargaan terbanyak di dalam sejarah industri gim dunia.

Kini, setelah 3 tahun banyak informasi dan spekulasi yang mengalir deras, Naughty Dog, selaku pengembang gim The Last of Us resmi memperlihatkan seri terbaru kisah Joel dan Ellie dalam The Last of Us: Part 2.

Diperlihatkan di salah satu sesi keynote di PlayStation Experience 2016 yang di adakan di Anaheim, California, Amerika Serikat, The Last of Us Part 2 masih menampilkan Joel dan Ellie. 

 Dari trailer yang diperlihatkan, The Last if Us Part 2 mengambil cerita setelah kejadian di gim pertama. Dengan Ellie yang sudah beranjak dewasa dan Joel yang masih bijaksana.

Selain memperlihatkan trailer The Last of Us 2, Naughty Dog juga memperlihatkan trailer gim Uncharted baru yang berjudul Uncharted: The Lost Legacy. Demikian seperti dikutip dari laman iTech Spot, Senin (5/12/2016). 

Seperti The Last of Us 2, Uncharted: The Lost Legacy melanjutkan kisah Nathan Drake di Uncharted 4: A Thief's End. Kali ini gamer akan diperkenalkan dengan wanita cantik pemburu harta karun--pesaing Lara Croft--bernama Chloe Frazer.

Terakhir, studio gim yang berbasis di Santa Monica, California ini akhirnya memperlihatkan gim yang menampilkan karakter PlayStation ikonik yakni Crash Bandicoot.

Walau Naughty Dog sudah tidak memegang lisensinya lagi, Crash akan tampil di dalam gim yang Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy. Sayang, Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy hanyalah kumpulan tiga gim Crash terkenal yang di remaster untuk PS4.

Sekadar informasi, ketiga gim rencananya baru akan dirilis pada 2017.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.