Sukses

Bos Apple: AirPods Segera Sambangi Konsumen

Penantian penggemar produk Apple atau fanboy untuk mendapatkan wireless headphone, AirPods, sepertinya akan segera berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian penggemar produk Apple atau fanboy untuk mendapatkan wireless headphone, AirPods, sepertinya akan segera berakhir. CEO Apple, Tim Cook, dilaporkan telah memastikan bahwa AirPods tak lama lagi akan meluncur ke pasar.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (3/1/20216), seorang pemilik iPhone 7 mengirim email kepada Cook, menanyakan kapan ia bisa memiliki produk wireless tersebut. "Beri tahu kami jika harus menunggu sebulan atau enam bulan lagi, karena dengan demikian, saya akan membeli wireless headphone yang lain." Demikian penggalan isi email pemilik iPhone 7 tersebut.

Cook pun merespons email tersebut, sekaligus meminta maaf atas keterlambatan peluncuran AirPods. "Terima kasih atas pesan Anda. Maaf untuk keterlambatan. Kami sudah menyelesaikannya dan kami akan mulai mengapalkan produk itu beberapa pekan ke depan," tulis Cook.

Namun perlu diperhatikan, email semacam ini memang mudah dipalsukan. Terlebih lagi, para eksekutif Apple disebut tak biasa merespons email dari konsumen. Namun menurut laporan MacRumors, email tersebut memang berasal dari server perusahaan Apple.

Seperti diketahui, AirPods sebenarnya dijadwalkan meluncur pada Oktober 2016. Namun hingga kini, produk tersebut belum juga menyambangi pasar.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.