Sukses

5 Gim Terbaik 2016 di Google Play Indonesia

Siapa sangka, gim Tahu Bulat masuk ke dalam daftar 5 gim terbaik 2016 di Google Play Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, gim Tahu Bulat masuk ke dalam daftar 5 gim terbaik 2016 di Google Play Indonesia. Di daftar tersebut, gim besutan pengembang lokal Own Games itu menempati posisi keempat, mengungguli gim slither.io yang duduk di tempat kelima.

Sementara posisi ketiga diduduki oleh gim besutan Bandai Namco Entertainment Inc., Ultimate Ninja Blazing. Kemudian gim besutan Supercell, Clash Royale, bertengger di tempat kedua.

Lantas, gim apakah yang duduk di puncak di dalam daftar 5 gim terbaik ini? Apa lagi kalau bukan Pokemon Go! 

Ini merupakan pencapaian mengagumkan karena Pokemon Go baru dirilis pada bulan Juli lalu di Selandia Baru dan Australia, menyusul ke wilayah Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa, serta pada bulan Agustus di Indonesia.

Di lain sisi, kehadiran Tahu Bulat di daftar ini sangat patut diapreasiasi. 

Gim ini mampu bersanding dengan gim milik pengembang besar sekelas Bandai Namco Entertainment Inc. dan Supercell. Menurut pantauan Tekno Liputan6.com, saat ini angka download Tahu Bulat di Google Play telah mencapai lima juta.

Adapun Clash Royale merupakan salah satu gim andalan Supercell selain Clash of Clans, tetapi dengan genre berbeda.

(Why/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini