Sukses

DJI Experience Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

Selain resmi buka toko DJI Experience Store pertamanya di Indonesia, gerai perdana ini juga boyong tiga produk terbaik bagi penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta - DJI sebagai salah satu produsen pesawat nirawak (drone) kenamaan secara resmi memperkenalkan tiga produk terbarunya ke Indonesia. Melalui distributor resmi, DJI Experience Store, produk yang diboyong untuk pasar Tanah Air adalah DJI Mavic Pro, DJI Osmo Mobile, dan DJI Phantom 4.

Bersamaan dengan peluncuran tiga produk tersebut, DJI Experiences store juga meresmikan toko resmi DJI di Indonesia. Kehadiran gerai ini tak lepas dari permintaan Unmanned Aerial Vehicle (UAV) di Indonesia yang terus meningkat.

Gerai yang berlokasi di gedung Ratu Plaza Ground Floor Unit 21 ini juga diharapkan dapat memudahkan pengguna drone untuk mendapatkan produk DJI di Tanah Air. Sebab, selama ini banyak dari pengguna memilih untuk beli produk DJI secara online atau membeli di toko kamera.

Menurut pemilik DJI Experience Store Indonesia William Yuandi, konsep yang diusung dalam gerai perdana ini adalah from online to on ground. Jadi, pencinta DJI dapat melihat langsung beragam produk DJI termasuk berkonsultasi dengan sales representative.

"Hadirnya gerai ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan produk-produk DJI secara langsung, termasuk informasi produk terbaru. Gerai ini juga memberikan garansi dan dukungan lain, seperti spare part dan layanan purna jual," ujar William saat pembukaan gerai DJI Experience Store di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Ia menuturkan perkembangan fotografi dan videografi juga menjadi pertimbangan gerai DJI resmi hadir di Indonesia. Kebutuhan akan drone untuk semua menghasilkan gambar terbaik ataupun video terus meningkat.

"Kami berharap DJI Experience Store ini bisa menjadi solusi terbaik bagi pecinta produk-produk DJI untuk menghasilkan karya foto maupun video terbaik," ujarnya. Kehadiran gerai ini juga mendapat sambutan positif para pelaku kreatif di bidang video dan foto yang kerap memanfaatkan drone.

Suasana di dalam DJI Experience Store. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Menurut salah satu profesional drone pilot, Agung Leksmana, yang turut hadir dalam pembukaan DJI Experience store, kehadiran gerai ini menjawab kegelisahan dari pengguna drone yang kerap kesulitan mencari tempat untuk membeli ataupun memperbaiki ketika ada kerusakan.

Adapun produk yang tersedia di DJI Experience Store merupakan produk multifungsi, seperti DJI Phantom 2, DJI Phantom 3, DJI Phantom 4, DJI Osmo Mobile, dan DJI Mavic Pro. Gerai ini sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini