Sukses

Stiker Pokemon Hadir di Twitter

Jelang peluncuran Pokemon Sun/Moon, Twitter meluncurkan stiker bertemakan Pokemon..

Liputan6.com, Jakarta - Pokemon Go saat ini memang tak sepopuler seperti ketika diluncurkan pertama kali pada awal Juli 2016. Walau begitu, bukan berarti waralaba Pokemon ini sudah tak menarik lagi.

Karena itu, untuk memuaskan pecinta seri menangkap monster ini, Twitter baru saja meluncurkan stiker bertemakan Pokemon.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (14/11/2016), stiker baru di Twitter ini tidak ada hubungan secara langsung dengan Pokemon Go. Namun, stiker ini lebih erat hubungannya dengan seri terbaru Pokemon yakni Pokemon Sun/Moon.

Stiker bertemakan Pokemon ini, meski jumlah monsternya masih terbatas, sudah dapat kamu gunakan. Saat ini, baru ada monster bernama Rowlet, Litten, Popplio, dan sebuah Poke Ball.

Belum ada kabar apakah Twitter akan menambah jumlah stiker yang bertemakan Pokemon ini ke depannya. Bagi kamu yang ingin menggunakan stiker ini, kamu bisa mengaksesnya via photo editor di aplikasi Twitter. Kamu bisa menambahkan stiker itu ke foto-foto di galeri kamu sebelum kamu mengunggahnya ke Twitter.


Twitter rilis sticker Pokemon. (Doc: Liputan6.com/ Yuslianson)
Sekadar informasi, Pokemon Sun/Moon merupakan seri Pokemon terbaru yang akan meluncur bulan ini.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.