Sukses

BBM Hadirkan 5 Paket Stiker Gratis Terbaru

Apa saja 5 paket stiker terbaru ini? Yuk, unduh dan gunakan dalam obrolanmu bersama teman-teman.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kedatangan 4 paket stiker baru pada Oktober 2016 kemarin, BlackBerry Messenger (BBM) kembali menambah keseruan chatting pengguna dengan menawarkan 5 (lima) sticker pack terbaru untuk BBM di Android dan iOS.

Kelima stiker tersebut dibuat oleh ilustrator Eroel Cho. Asyiknya, kamu bisa mengunduh sticker pack ini secara cuma-cuma alias gratis.

Sticker pack pertama adalah Little Rabbit. Stiker ini menampilkan karakter Little Rabit yang lucu dan menggemaskan. Kamu bisa menggunakannya dalam percakapan bersama dengan teman dekat atau keluarga.

Sementara sticker pack kedua adalah Bobo Romantic. Stiker yang juga dibuat Eroel Cho ini menampilkan karakter imut Bobo dengan tampilan kalimat Indonesia yang catchy. Selain itu, stiker berikutnya adalah Gila Bola yang dirancang khusus untuk pengguna BBM yang juga penggemar olahraga sepakbola.

Dua sticker pack terakhir adalah stiker typography khusus bertemakan Malang itu Ngalam dan BBM In. Khusus bagi kamu yang suka tulisan-tulisan typography berwarna dengan font yang aesthetic, paket stiker ini bisa jadi alternatif yang pas.

Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan stiker-stiker lucu tersebut? Berikut ini adalah cara mudah untuk mengunduh stiker BBM dan menggunakannya dalam obrolan.

1. Buka Aplikasi BBM yang sudah terpasang di smartphone Android atau iOS.
2. Selanjutnya geser Tab ke menu 'Discover', sebuah menu yang terletak di bagian paling kanan pada BBM.
3. Kamu bakal menemukan Stickers yang terletak di menu Discover.
4. Setelah masuk ke menu Stickers, kamu akan menemukan banyak stiker, contoh: Malam itu Ngalam ada di bawah tulisan Stickers, sehingga mudah ditemukan.
5. Unduh stiker yang diinginkan.
6. Gunakan stiker yang kamu inginkan dalam obrolanmu bersama teman-teman. Selamat mencoba.

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.