Perkuat Ekosistem TCash, Telkomsel Gaet KFC

Oleh Corry Anestia pada 11 Nov 2016, 16:48 WIB
Diperbarui 11 Nov 2016, 16:48 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel resmi menggaet KFC sebagai salah satu mitra merchant layanan eMoney miliknya, yakni TCash. Sebagai salah satu jaringan restoran cepat saji terbesar di Indonesia, kerja sama dapat mempermudah pengguna TCash dalam bertransaksi. 

Dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Jumat (11/11/2016), Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan kerja sama ini akan mempercepat adopsi TCash sebagai alat pembayaran baru. 

"Selain itu, kerja sama ini dapat memperkuat ekosistem jaringan merchant TCash dengan teknologi Near Field Communication (NFC) yang telah didukung lebih dari 6.000 gerai merchant," ungkap Ying. 

Pada peresmian kerja sama ini, Telkomsel sekaligus menggelar program "3 Hari Ditraktir TCash" bagi pelanggan yang memakai TCash Tap di seluruh gerai KFC di seluruh Indonesia. 

"Kolaborasi kami dengan operator seluler berpelanggan terbanyak tentunya membuat konsumen kami semakin nyaman dalam melakukan transaksi di 540 gerai KFC di seluruh Indonesia," tambah Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, pemilik gerai KFC.

Pelanggan dapat menikmati menu gratis yang berbeda setiap harinya antara lain Oriental Bento (11 November), Crispy Strips (12 November), Chicken (13 November). Promo ini berlaku satu kali menu gratis dan hanya bagi pelanggan yang memiliki saldo TCash minimal Rp 20.000. 

Saat ini lebih terdapat lebih dari 1 juta pelanggan aktif Telkomsel yang menggunakan TCASH Tap sebagai metode pembayaran secara nontunai.

(Cas/Isk)