Xiaomi Luncurkan Headset Khusus untuk Penggila Olahraga

Oleh Liputan6 pada 08 Nov 2016, 12:36 WIB
Xiaomi Mi Sport

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja mengumumkan headset Bluetooth pertamanya untuk pengguna yang aktif berolahraga yang bernama Mi Sport Bluetooth Headset.

Tak jauh berbeda dengan headset yang sudah ada di pasaran, Mi Sport Bluetooth Headset ini tampil dengan desain headset in-ear klasik lengkap dengan lengkungan yang membuatnya tak mudah lepas dari telinga.

Mengutip informasi dari laman GSMArena, Selasa (8/11/2016), Mi Sport Bluetooth Headset hanya memiliki berat 17,8 gram dengan baterai berkapasitas 110 mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam.

Tak hanya ringan saat digunakan, headset ini dibuat dengan bahan yang lembut agar dapat digunakan dengan nyaman dan lebih lama.

Bersertifikasi IPx4, Xiaomi mengklaim kalau headset ini dapat bertahan walaupun terkena cipratan air atau keringat.

Mi Sport Bluetooth Headset saat ini hanya tersedia dalam dua varian warna yaitu, hitam dan putih. Xiaomi membanderol headset ini dengan harga CNY 149 atau setara dengan Rp. 287 ribu.

Mi Sport Bluetooth ini baru hanya akan meluncur di China pada 11 November 2016, belum ada kabar apakah headset ini akan juga meluncur di negara-negara dunia lainnya.


(Raehan Maulida/Ysl)