Sukses

Wanita Ini Cosplay Karakter Dragon Ball, Hasilnya Bikin Pangling!

Seorang make-up artist mempermak dirinya menjadi cosplay salah satu karakter Dragon Ball, Majin Buu. Bagaimana wujudnya setelah di-touch up?

Liputan6.com, California - Cosplay selalu jadi hal yang menarik diperbincangkan di internet. Kali ini, seorang wanita cantik menjadi sorotan netizen karena ia dianggap 'berhasil' memeragakan cosplay salah satu karakter dari anime dan gim Dragon Ball, yaitu Majin Buu.

Dikutip dari Kotaku pada Minggu (6/11/2016), wanita bernama Sosenka ini mempermak dirinya persis seperti karakter antagonis tersebut. Berbekal kemampuan make-up artist, ia membuat tubuh Majin Buu dari gumpalan kertas dan menempelnya ke badan.

Tak lupa, ia mengecat badan karakter tersebut dengan warna merah muda seperti warna asli Majin Buu di versi anime.

Cosplay tersebut menuai pujian banyak orang. Banyak yang merasa pangling dan bahkan ia sendiri tidak percaya bahwa Majin Buu itu adalah dirinya.

Sosenka mengaku, ia memang menyukai anime, film, dan gim video. Di akun Instagramnya, @itslooklikekilled, Sosenka kerap mengunggah potret cosplay yang ia peragakan dengan karakter berbeda-beda.

Selain Majin Buu, ia juga sempat memeragakan Valak dari The Conjuring 2, Zombie dari gim Dying Light, serta Ron dari Harry Potter.

Jika kamu penasaran dengan aksi Sosenka menjadi Majin Buu, berikut ini penampakannya.





(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini