Sukses

Bercerita Lewat Suara dengan 4 Seri Headphone Sennheiser Terbaru

Sennheiser, memperkenalkan 4 seri produk headset terbaru untuk audiophile, konsumen yang mengutamakan kenyamanan, dan gamer.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya untuk menikmati musik dan menonton video secara personal, headphone kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban.

Melihat tren tersebut, produsen audio asal Jerman, Sennheiser, memperkenalkan 4 (empat) seri produk headset terbaru untuk audiophile, konsumen yang mengutamakan kenyamanan, dan gamer.

Seri produk headset tersebut adalah HD 2, HD 4, HD 500, dan seri GSP untuk gaming. Keempat keluarga baru Sennheiser ini diklaim mampu menyuguhkan kualitas suara mendalam yang mampu menambahkan nuansa cerita.

Sennheiser HD 2 memiliki desain minimalis dengan kualitas suara yang khas. Rangkaian produk ini meliputi HD 2.10, HD 2.20s, HD 2.30i, dan HD 2.30G. Mengenai harga, seri ini dibanderol mulai Rp 899 ribu.

"Meskipun bentuknya kecil, HD 2 mampu mengeluarkan suara stereo yang terasa hidup dengan bass yang powerful," kata Kuan Wee Hong, Product Marketing Manager Sennheiser Electronic Asia saat peluncuran produk di Pullman Hotel, Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Sementara seri HD 4 yang meliputi HD 4.20s, HD 4.30i, dan HD 4.30G dibalut dengan desain kontemporer dan diklaim sanggup menghantarkan suara dan bass yang menghentak. Seri headphone ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,5 jutaan.
Sennheiser GSP 300. Liputan6.com/Iskandar
Untuk seri HD 500, Wee Hong menjelaskan headphone ini membidik para audiophile yang ingin mengoptimalkan perangkat home audio. Dengan HD 500, menurut Wee Hong, pengguna bisa merasakan kualitas suara setara bioskop dan konser musik.

"HD 500 mengadopsi desain closed circumaural dengan earpad lembut dan mudah diganti. Dilengkapi pula dengan kabel sepanjang 3m yang mudah dilepas dan jack 6.3mm serta kabel tambahan 1,2m dan jack 3.5mm. Dengan demikian, headphone ini tak hanya bisa digunakan untuk home audio, tapi juga smartphone," tutur Wee Hong.

Seri ini juga dipersenjatai dengan teknologi ergonomic acoustic refinement yang akan menyalurkan sinyal audio langsung ke telinga. Adapun rangkaian produk HD 500 meliputi HD 559, HD 579, dan HD 599 dengan harga mulai Rp 3 jutaan.

Terakhir adalah seri GSP yang merupakan gaming headset untuk meningkatkan pengalaman bermain gim. Perangkat ini terdiri dari GSP 300 dan GSP 350, yang dibanderol dengan harga mulai Rp 1,7 jutaan.

"GSP 300 bisa digunakan untuk bermain gim PS4, Xbox, dan PC. Headset ini menawarkan suara yang real dengan bass intens sehingga gamer bisa merasakan keseruan dalam gim yang sedang dimainkan," kata Wee Hong.

Bukan itu saja, lanjutnya, GSP 300 juga dilengkapi dengan mic berteknologi noise cancelling yang mampu menimalisasi suara dari luar agar gamer bisa lebih fokus bermain gim. Ditambah bantalan telinga yang terbuat dari memory foam untuk kenyamanan dan isolasi akustik lebih maksimal.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini