Sukses

Facebook Messenger Akan Sambangi Samsung Gear 3

Secara perlahan namun pasti, katalog aplikasi yang kompatibel dengan Samsung smartwatch semakin bertambah saja jumlahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Secara perlahan namun pasti, katalog aplikasi yang kompatibel dengan Samsung smartwatch semakin bertambah saja jumlahnya.

Setelah Uber dan Twitter yang sudah dirilis tahun lalu untuk Samsung Gear 2, Spotify merupakan aplikasi teranyar yang diluncurkan bersamaan dengan Gear S3.

Terkini, perusahaan tersebut berencana untuk merilis aplikasi Facebook Messenger untuk Gear S3. Hal ini dikarenakan Samsung dan Facebook mempunyai hubungan kemitraan yang sangat erat.

Seperti yang dikutip dari akun Facebook Samsung Malaysia, Rabu (19/10/2016), sebuah gambar menampilkan aplikasi Facebook Messenger terpasang di Samsung Gear S3 varian LTE.

Kabarnya, aplikasi tersebut akan pertama kali dirilis untuk pengguna Gear S3 di Malaysia. Namun, tak menutup kemungkinan kalau aplikasi tersebut juga akan diluncurkan untuk pengguna di negara lainnya.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Samsung dan Facebook bekerjasama. Sebelumnya, keduanya bekerjasama untuk menghadirkan sebuah teknologi virtual reality (VR) ke ranah mobile dengan memperkenalkan Gear VR headset.

(Raehan Maulida/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini