Sukses

Luar Biasa, Gamer Ini Main Overwatch Pakai Pisang

Di saat banyak gamer berselisih pendapat tentang pengalaman terbaik bermain gim first-person shooter, gamer ini melakukan hal yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pengguna PC berpendapat kalau pengalaman terbaik bermain gim genre first-person shooter (FPS) adalah dengan menggunakan keyboard dan mouse, tetapi pengguna konsol akan memiliki pendapat berbeda.

Di saat kedua belah pihak bersikeras siapa yang menghadirkan pengalaman terbaik dalam bermain gim FPS, seorang streamer di Twitch justru memperlihatkan kalau tak butuh perangkat 'keras' untuk bermain gim.

Mengutip informasi dari laman Polygon, Kamis (20/10/2016), streamer Twitch berakun Rudeism memperlihatkan kemampuannya bermain gim Overwatch dengan menggunakan pisang sebagai pengganti mouse dan keyboard-nya.

Dalam siaran langsungnya, Rudeism mampu bermain Overwatch selama 2 jam. Uniknya, walau bermain menggunakan pisang, penampilannya dalam bermain gim FPS besutan Blizzard ini cukup menarik dan konyol.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya ia bermain gim dengan cara yang unik dan berbeda. Sebelumnya, ia sempat mencapai level karakter 100 di World of Warcraft hanya dengan menggunakan dance pads.


Sebelum akhirnya memutuskan menggunakan pisang untuk bermain Overwatch, Rudeism sempat ingin menggunakan selai kacang sebagai kontroler.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini