Sukses

Beli Produk Impor via Online Kini Lebih Mudah dan Murah

Portal belanja online luar negeri ini menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk Amazon dan toko online luar negeri lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Membeli produk impor secara online, konsumen biasanya harus melakukan sejumlah tahap, seperti memasukkan data kartu kredit atau membuat akun Paypal sebagai alat pembayaran virtual. Belum lagi biaya ongkos kirim dan pajak yang cukup mahal.

Melatarbelakangi hal tersebut, Hargadunia.com hadir untuk memudahkan para netizen Indonesia melakukan pembelian produk impor. Portal belanja online luar negeri ini menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk Amazon dan toko online luar negeri lainnya dengan harga termurah.

“Hargadunia.com dapat bersaing dalam industri ini, dengan berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki," ujar Taufik Darmawan, Manajer Marketing Hargadunia.com melalui keterangan tertulisnya, Minggu (16/10/2016).

Beberapa fitur unggulannya adalah menjual berbagai produk dari Amerika Serikat (AS), yang tersedia di Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan lainnya.

Pengiriman produknya pun hanya memakan waktu 12-21 hari kerja dengan biaya terjangkau dibandingkan jika konsumen membeli langsung dari toko online tersebut.

"Lebih efisien dibandingkan dengan pengiriman produk dari luar negeri yang biasanya memakan waktu lebih dari satu bulan. Belum lagi tambahan biaya pengiriman serta pajak yang tidak murah, bahkan dapat mencapai 100 persen dari harga produk itu sendiri," jelas Taufik.

Kelebihan lain yang ditawarkan Hargadunia.com adalah produk yang dibeli oleh konsumen dijamin aman sampai tujuan hanya dengan biaya Rp 13.700.

Hargadunia.com juga menyediakan fitur gratis biaya pengiriman apabila produk dikirim dari AS ke Indonesia. Adapun produk-produk yang ditawarkan meliputi produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, kindle, perlengkapan olahraga, outdoor, dan alat-alat elektronik.

Bukan itu saja, dengan fitur Instant Order, konsumen hanya perlu memasukkan link produk yang ada di Amazon atau eBay untuk melihat total harga termasuk pengiriman dan biaya lainnya lalu dilanjutkan dengan pembayaran.

Ke depannya, Hargadunia.com akan menggandeng toko online di Australia, Jepang, Korea, United Kingdom, dan Eropa. Portal belanja online luar negeri ini juga berencana membuka cabang di negara Asia Tenggara, seperti Kamboja, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

(Isk/Cas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.