Sukses

Ini Empat Headphone Nirkabel Sony Terbaru, Berapa Harganya?

Sony kembali menghadirkan lini produknya untuk kategori headphone nirkabel dalam empat seri terbaru di pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali menghadirkan lini produknya untuk kategori headphone nirkabel. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Jepang ini memboyong empat headphone Bluetooth terbarunya untuk pasar Indonesia.

Salah satu headphone andalan yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia adalah Sony MDR-1000X. Headphone ini didesain untuk pengguna yang biasa bepergian dan membutuhkan perangkat audio berkualitas tinggi.

Fitur andalan yang dihadirkan pada headphone ini adalah noise-cancelling yang kian maksimal. Menurut Personal Audio Product Marketing Departement Sony Indonesia Dimas Pramudya Putra, fitur noise cancelling memang sudah Sony perkenalkan cukup lama, tapi pada MDR-1000X fitur itu hadir lebih baik.

"Sony melihat kebutuhan pengguna yang kerap bepergian dan ingin mendengarkan musik tanpa terganggu suara sekitarnya," ujar Dimas saat acara demo media headphone Bluetooth Sony di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Ada tiga fungsi berbeda yang ditawarkan untuk melengkapi fitur noise-cancelling pada headphone ini, yaitu Ambient Sound Mode, Quick Attention Mode, dan Personal Noise-Canceling Optimizer.

Tak hanya perkenalkan satu produk, Sony juga menghadirkan dua headphone khusus penggila olahraga, yakni MDR-XB80BS dan MDR-XB50BS. Keduanya didesain untuk kebutuhan aktivitas fisik dan kemampuan Extra Bass.

"Dengan adanya kemampuan Extra Bass yang cocok digunakan untuk mendengarkan musik elektronik diharapkan dapat mendorong performa olahraga penggunanya," tutur Dimas.

Ditujukan untuk mendukung kegiatan olahraga, keduanya sudah mendukung kemampuan anti cipratan air. Bahkan, khusus untuk MDR-XB50BS, headphone ini dapat dicuci.

Produk terakhir yang diperkenalkan Sony adalah MDR-XB70BT. Headphone in-ear ini hadir untuk menjawab permasalahan dari desain headphone yang besar dan kabel terbelit.

Headphone yang hadir dalam warna merah, hitam, dan biru ini memiliki desain yang fleksibel dan mudah dipakai. MDR-XB70BT juga memiliki bobot yang ringan dan didukung kemampuan Extra Bass.

Ketiga produk tersebut rencananya mulai tersedia pada akhir bulan Oktober 2016. Adapun harga masing-masing headphone adalah Rp 5,999.000 untuk MDR-1000X, Rp 2.499.000 untuk MDR-XB80BS, Rp 1.499.000 untuk MDR-XB70BT, dan Rp 999.000 untuk MDR-XB50BS.

(Dam/Ysl) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini