Sukses

Top 3: Update Terbaru CoC Bikin Penasaran

Para gamers ternyata masih banyak yang penasaran dengan update terbaru CoC (Clash of Clans)!

Liputan6.com, Jakarta - Para gamers ternyata masih banyak yang penasaran dengan update terbaru CoC (Clash of Clans), meski belakangan ini Pokemon Go sempat menghebohkan industri gim.

Terbukti, artikel mengenai update terbaru CoC menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Kamis (13/10/2016). Ya, artikel berjudul "Update Terbaru CoC Segera Meluncur, Apa Saja?" menyedot perhatian para pembaca.

Adapun dua artikel lainnya adalah artikel seputar Samsung Galaxy Note 7 dan tips untuk membersihkan layar smartphone. Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Kamis (13/10/2016) berikut ini.

1. Update Terbaru CoC Segera Meluncur, Apa Saja?
Clash of Clans (Sumber:iDigitalTimes)
Supercell akhirnya memberi ‘secercah harapan’ seputar update terbaru Clash of Clans (CoC) yang seharusnya rilis September 2016.

Tak kunjung tiba, seorang pemain CoC yang sudah tak sabar akhirnya mem-posting pertanyaan seputar perilisan update di forum CoC. Pertanyaan tersebut direspon oleh salah satu anggota Supercell dengan kode nama Anoushka.

Ia mengatakan, update CoC akan meluncur pada bulan ini (Oktober 2016). Sayangnya, Anoushka tidak mengungkap kapan update terbaru CoC tersebut akan hadir. Demikian dikutip dari laman iDigitalTimes, Kamis (13/10/2016).

Selanjutnya baca di sini

2. Misteri di Balik Kegagalan Samsung Galaxy Note 7
Seorang pengguna iPhone sedang berjalan di depan iklan Galaxy Note 7 di London, Inggris (Foto: Reuters)
Keputusan Samsung menghentikan produksi, penjualan, dan penggantian Galaxy Note 7 memunculkan beragam reaksi. Salah satunya muncul pertanyaan, apa masalah sebenarnya yang dimiliki oleh flagship phablet Samsung itu?

Ketika sejumlah Galaxy Note 7 meledak pada Agustus 2016, Samsung langsung bertindak. Perusahaan meminta ratusan karyawan agar dengan cepat bisa mendiagnosa masalah yang ada.

Namun saat itu, tidak ada satu pun ponsel yang meledak. Sampai akhirnya para engineer Samsung dengan tenggat waktu yang sedikit, menyimpulkan ada masalah pada baterai yang diproduksi oleh salah satu pemasok perusahaan.

Selanjutnya baca di sini

3. 3 Langkah Ampuh dan Aman Bersihkan Layar Smartphone

Membersihkan layar smartphone (shutterstock.com)
Di sejumlah model smartphone, jejak sidik jari hampir mustahil dihindari. Kecuali ponsel cerdas tersebut sudah dibekali pelindung layar dengan fitur pencegah bekas sidik jari.

Tapi di banyak kasus, meskipun teknologi itu sudah dibenamkan, bekas sidik jari tetap bisa dijumpai kendati tak terlalu kentara. Lalu bagaimana sih, cara yang paling aman dan ampuh menghilangkan bekas sidik jari di smartphone? Simak langkah-langkahnya berikut ini

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini