Sukses

Kini Pengguna Bisa Tambah Link Periscope di Twitter

kini Twitter menghadirkan fitur baru di mana pengguna dapat menambahkan tautan (link) Periscope ke laman Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menambah jumlah karakter tweet, kini Twitter menghadirkan fitur baru di mana pengguna dapat menambahkan tautan (link) Periscope ke laman Twitter. 

Sebelumnya, Twitter telah memperkenalkan fitur ini, tetapi untuk aplikasi video pendek Vine. Periscope sendiri adalah aplikasi menyiarkan kejadian secara langsung (live broadcast).

Jika Anda pengguna aktif Periscope, Anda pasti sering mempromosikan "id" kepada semua orang, atau bahkan memasukkan link-nya di semua media sosial.

Dengan fitur baru ini, sekarang setiap pengguna tidak perlu lagi mempromosikan ke semua orang jika mereka sedang live streaming. Kini Twitter bisa memberi tahu langsung apabila teman Anda sedang live streaming.

Lalu, bagaimana caranya agar followers tahu bahwa Anda sedang live streaming via Periscope?

Cukup tambahkan link Periscope di profile Twitter Anda di "Edit Profile". Setelah itu, link Periscope akan muncul di bio profile Twitter-mu dengan ikon Periscope di sebelahnya.

Saat Anda mulai streaming secara real-time, ikon itu akan menyala secara otomatis.

(Raehan Maulida/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini