Sukses

Pendaftaran Hari Belanja Online Nasional 2016 Dibuka

Pendaftaran bagi pelaku eCommerce yang tertarik berpartisipasi pada kegiatan Hari Belanja Online Nasional 2016 resmi dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Hari Belanja Online Nasional 2016 (Harbolnas 2016) resmi mengumumkan pendaftaran bagi pelaku eCommerce yang tertarik berpartisipasi di Harbolnas 2016.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs web Harbolnas di www.harbolnas.com hingga 23 Oktober 2016.

Harbolnas 2016 mengusung tema "Indonesia Online" dan merupakan Harbolnas yang kelima. Dengan jumlah partisipan yang meningkat setidaknya seratus persen setiap tahunnya, panitia Harbolnas tahun ini ingin memastikan semua pemain eCommerce Indonesia dapat berpartisipasi demi memajukan industri eCommerce. 

"Harbolnas tahun ini akan menjadi perayaan belanja online paling heboh di Indonesia. Kami ingin memastikan semua pelaku eCommerce di Tanah Air dapat berpartisipasi dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen belanja online di Indonesia," ujar Miranda Suwanto, ketua panitia Hari Belanja Online 2016, yang juga merupakan SVP Strategic Partnership, Lazada Indonesia. 

Misi Harbolnas tahun ini, kata Miranda, adalah mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mencoba berbelanja online.

Peningkatan jumlah konsumen belanja online diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelaku UKM yang memanfaatkan potensi eCommerce, sehingga dapat mendorong perekonomian Indonesia lebih signifikan.

Sekadar informasi, Harbolnas diselenggarakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk memajukan industri eCommerce di Tanah Air. Dukungan pemerintah diharapkan dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pihak terhadap potensi eCommerce yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia.

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini