Jajaran Smartphone Motorola Ini Kebagian Android Nougat

Oleh Andina Librianty pada 11 Okt 2016, 12:40 WIB
Diperbarui 11 Okt 2016, 12:40 WIB
Android Nougat
Perbesar
Ilustrasi Android Nougat (Sumber:Google)

Liputan6.com, Jakarta - Sistem operasi (OS) Android Nougat 7.0 terus meluncur ke berbagai smartphone, baik itu produk baru atau lama. Para vendor terus memperluas penyebaran Android terbaru itu ke berbagai smartphone mereka, termasuk Motorola.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (11/10/2016), Motorola akhirnya mengumumkan jajaran smartphone besutannya yang bisa mencicipi Android Nougat. Sebelumnya, Motorola telah mengonfirmasi Android Nougat akan meluncur ke beberapa produknya pada bulan lalu.

Adapun deretan smartphone yang akan mendapatkan pembaruan ke Android Nougat adalah Moto G generasi keempat, G Plus, G Play, Moto X Pure Edition generasi ketiga, Moto X Style, Moto X Play, dan Moto X Force. Selain itu, Android Nougat juga bisa dicicipi Moto X Force, Droid Turbo 2, Droid Maxx 2, Moto Z Droid, Force Droid, Moto Z Play, Moto Z Play Droid, dan Nexus 6.

Tak hanya itu, Motorola kembali menegaskan pembaruan Android itu akan mulai diluncurkan pada kuartal empat 2016. Moto Z dan Moto G generasi keempat akan menjadi yang pertama mendapatkan sistem operasi tersebut.

Android Nougat adalah sistem operasi terbaru milik Google. Sistem operasi itu resmi meluncur pada 22 Agustus 2016 dan perangkat Nexus menjadi yang pertama mendapatkan pembaruan.

(Din/Why)