Sukses

Kereta Api Indonesia Raih Red Hat Innovation Awards 2016

Tak hanya jadi ajang diskusi, Red Hat Forum juga dimanfaatkan untuk mengumumkan pemenang Red Hat Innovation Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Jadi ajang bertukar ide, memicu diskusi penting, berjejaring langsung dengan Red Hat dan seluruh mitranya, Red Hat Forum Indonesia secara resmi digelar pada 4 Oktober 2016 di Hotel Fairmont, Jakarta.

Tahun ini, para eksekutif Red Hat seperti Damien Wong, Vice President and General Manager, ASEAN, dan Chris Wright, Vice President and Chief Technologist memaparkan keynote dalam Red Hat Forum Indonesia kali ini.

Selain menjabarkan berbagai informasi dan inovasi, ajang ini juga dijadikan sebagai pengumuman pemenang Red Hat Innovation Awards 2016. Setelah tahun sebelumnya Dirjen Pajak dan Telkomsel sebagai pemenang, tahun ini Red Hat memilih PT. KAI (Kereta Api Indonesia) sebagai pemenang.

"Red Hat Innovation Award merupakan ajang di mana perusahaan dapat secara inovatif dan kreatif menjawab tantangan berbagai masalah yang dihadapi dengan menggunakan teknologi open source," ungkap Rully Moulany, Country Managing Director Red Hat.

"Dalam konteks PT. KAI, Red Hat melihat perjalanan PT KAI dalam tiga tahun belakangan ini bertransformasi besar-besaran untuk memberikan layanan terbaik mereka kepada penumpang," ujar Rully kepada tim Tekno Liputan6.com di sela-sela Red Hat Forum Indonesia.
Rully Moulany, Country Managing Director Red Hat. (Liputan6.com/ Yuslianson)
Ia mengatakan bahwa, PT. KAI memiliki visi untuk melakukan transformasi, usaha yang dilakukan, dan bagaimana PT KAI mengadopsi teknologi open source untuk menjawab tantangan tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.