Sukses

Ini Dia, Smartphone 4G Quad-core Rp 1 Jutaan

Smartphone ini diperkuat prosesor quad core 1.3 GHz dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan RAM 2GB.

Liputan6.com, Bandung - Vendor smartphone lokal, SPC Mobile, baru saja memperkenalkan handset 4G LTE yang ramah di kantong dengan harga Rp 1 jutaan. Smartphone tersebut diberi nama SPC L50 Volt.

National Sales Manager SPC Mobile Jimmy Susanto mengungkapkan, SPC L50 Volt merupakan smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator seluler yang operasikan teknologi 4G. Harganya mulai dari Rp 1.190.000 dan tersedia dalam warna black dan gold.

L50 Volt diperkuat prosesor quad core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dan kapasitas RAM 2GB + memori internal 16GB yang bisa diekspansi hingga 32GB.

Bukan itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dual SIM serta memiliki layar 5 inci, ditambah dua kamera yaitu 8MP auto focus di bagian belakang dan 5MP di bagian depan.

"Kami tambahkan pula Nada Kita, yakni aplikasi musik gratis yang dirancang untuk Indonesia oleh Tuned Global. Ini perusahaan mobile engagement yang fokus membantu merek berhubungan dengan pelanggan," katanya seusai peluncuran L50 Volt di Beehive, Bandung, Selasa (4/10/2016).

Ia mengklaim, Nada Kita memiliki berbagai kanal musik yang telah dikurasi editor musik lokal, termasuk unsur legalnya, sehingga bisa streaming musik tanpa batas.

Aplikasi tersebut, sambung Jimmy, juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia dan ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif.

SPC juga menjamin, pihaknya sudah menyiapkan layanan purnajual yang tersebar di beberapa titik yaitu Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong.

(Msu/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.