Sukses

Xiaomi Redmi 3S Plus Melenggang Seharga Rp 1,8 Jutaan

Xiaomi Redmi 3S Plus melenggang dengan harga Rp 1,8 jutaan. Meski murah, smartphone ini memiliki spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi 3S Plus. Ponsel ini dijual dengan banderol harga US$ 143 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan.

Meski harganya terjangkau, perusahaan Tiongkok itu menjanjikan spesifikasi yang cukup untuk mendukung performanya.

Seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Senin (3/10/2016), Redmi 3S Plus mengusung layar 5,7 inci dengan kualitas HD 720 piksel.

Guna mendukung kinerja, Xiaomi membekali Redmi 3S Plus dengan chipset Snapdragon 430 dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM 2GB. Redmi 3S Plus berjalan pada OS Android Marshmallow 6.0.

Untuk ruang penyimpanan internal, Xiaomi menyediakan kapasitas sebesar 32GB. Tidak hanya itu saja, untuk mendukung fotografi, Xiaomi menyematkan kamera beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Ponsel tersebut juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 4.100mAh. Redmi 3S Plus juga didukung dengan dua slot SIM card. Dengan harga Rp 1,8 jutaan, Xiaomi menawarkan fitur pemindai sidik jari pada Redmi 3S Plus.

Saat ini, ponsel tersebut baru diluncurkan oleh perusahaan di pasar dalam negeri Tiongkok dan pasar lain, yakni India.

Meski begitu, Xiaomi sendiri diketahui cukup agresif untuk mendatangkan smartphone-nya ke sejumlah pasar lainnya. Tak sabar menjajal smartphone ini?

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.