Sukses

Tri Dorong Jutaan Anak Muda untuk Jadi Bos bagi Dirinya Sendiri

Tri mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi bos bagi dirinya sendiri.

Liputan6.com, Makassar - Salah satu operator seluler Tanah Air, Tri Hutchison, menggelar kampanye di tiga kota besar Indonesia bertajuk "Ambisiku". Tiga kota besar itu adalah Yogyakarta, Makassar, dan Bandung.

Dalam kampanye berbentuk festival ini, Tri mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi bos bagi dirinya sendiri. Bukan itu saja, Tri memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengembangkan bisnis kreatifnya.

"Ini (kampanye Ambisiku, red.) bukan hanya sebuah festival, tetapi merupakan tindakan perubahan. Melalui festival ini kami mendorong anak muda untuk kreatif dan berkarya. Dengan gebrakan ini, mereka bisa jadi bos untuk dirinya sendiri," kata Direktur ICJR Tri Hutchison Indonesia, Chandra Aden, di Makassar, Jumat (23/9/2016).

Chandra berujar, Tri memilih Makassar karena pembangunan di kota ini sangat pesat. Ia berharap Makassar terus melahirkan anak-anak muda kreatif, sehingga dapat meningkatkan industri kreatif di kotanya sendiri dan Indonesia.

"Anak muda Indonesia banyak yang sukses dengan karyanya sendiri, baik di Tanah Air maupun di luar negeri. Mereka mempromosikan karyanya lewat media sosial, salah satunya Instagram. Melalui gerakan ini, banyak hal yang bisa dipelajari, salah satunya adalah bertanya langsung dengan orang yang kompeten di bidangnya di Twitter via Kelas Ambisiku," tutur Chandra melanjutkan.

Fahroni Arifin, Head of Brand Communication Tri Hutchison Indonesia, mengatakan sejak kampanye ini digelar sejak 30 Maret 2016, Ambisiku sudah berhasil menjangkau 10 juta anak muda di Indonesia per Agustus 2016. Angka itu diyakini akan terus tumbuh.

Sebelumnya, festival ini sukses digelar di Yogyakarta pada 17, 18, dan 19 September 2016. Kali ini Ambisiku dihelat di Makassar pada 23, 24, dan 25 September 2015. Selanjutnya, akan berlanjut ke Bandung pada 7, 8, dan 9 Oktober 2016.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini