Sukses

Mulai dari TV Pintar hingga Audio, Ini Produk Teranyar Panasonic

Pameran produk terbaru ini adalah bagian dari rangkaian roadshow Panasonic di beberapa kota besar Indonesia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Untuk mendorong produk ramah lingkungan, Panasonic kembali menggelar pameran yang diadakan di Plaza Ambarukmo, Yogyakarta pada 21-25 September 2016. Pameran ini adalah bagian dari rangkaian roadshow Panasonic di beberapa kota besar Indonesia. 

"Pameran ini adalah bentuk dukungan kami kepada pemerintah untuk menjaga lingkungan. Kami ingin para konsumen cerdas dalam memilih produk home appliances berkualitas, namun ramah lingkungan," ujar Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Kamis (22/9/2016), 

Beberapa produk ini antara lain AC SKYWING, Panasonic Viera 4K Pro, dan Panasonic Audio. AC SKYWING adalah lini Sky Series dengan desain flap baru dan dilengkapi pipa udara di bagian bawah untuk mendinginkan secara menyeluruh mulai dari atap hingga dinding ruangan.

Untuk televisi, Panasonic Viera 4K Pro Ultra dilengkapi Hexa Chroma Drive dan dibekali teknologi 6 Colour Reproduction (RGB +CMY Colour Management) sehingga gambar lebih hidup. Menariknya, TV pintar Panasonic telah didukung Firefox OS dan Netflix yang disematkan dalam remote control. 

Terakhir, produk audio Mini System MAX Series 2016, yakni MAX9000 dan MAX5000. Beberapa keunggulannya adalah Airquake Bass dengan kualitas suara berkekuatan 26.400 Watt-44.000 PMPO.

Selain itu, aplikasi Max Juke App untuk memudahkan pengguna saat memutar lagu favorit. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Fitur tambahan lainnya adalah memori internal 4GB, USB Slot, Bluetooth, dan Max Dance Illumination untuk menghasilkan efek pencahayaan beragam seperti suasana pesta.

"Pameran ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas para pelanggan Panasonic di Indonesia. Kami ingin menawarkan sesuatu yang istimewa lewat penawaran promosi selama pameran berlangsung," tambah Suga.

Untuk menarik para konsumen, setiap pembelian produk AC Panasonic semua tipe, Panasonic akan memberikan fasilitas pengiriman dan instalasi AC gratis, dalam kurun waktu 1 x 24 jam dari waktu pembelian. 

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.