Sukses

Samsung Galaxy C9 Mendarat Oktober atau November 2016

Samsung Galaxy C9 diprediksi akan meluncur antara Oktober dan November tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung terus membanjiri pasar dengan berbagai smartphone terbaru. Salah satu produk yang dikabarkan tengah dipersiapkan adalah Samsung Galaxy C9.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (23/9/2016), Samsung disebut-sebut telah cukup lama menyiapkan smartphone seri C atau tepatnya C9. Bahkan keberadaan smartphone itu juga telah dikonfirmasi oleh situs web impor dan ekspor India, Zauba.

Informasi terbaru pun muncul dan mengungkapkan waktu peluncuran smartphone tersebut. Samsung Galaxy C9 diprediksi akan meluncur antara Oktober dan November tahun ini.

Sayangnya belum banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut. Sejauh ini, Samsung Galaxy C9 diketahui memiliki layar full HD 5,7 inci.

Biasanya, akan makin banyak bocoran spesifikasi yang muncul seiring dengan kian dekatnya waktu peluncuran. Jika tertarik dengan seri terbaru ini, konsumen harus bersabar sampai waktu peluncuran tiba.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.