Sukses

Hadirnya iOS 10 Semakin Memudahkan Hidup

Kabar gembira bagi Anda pengguna Apple karena iOS 10 telah hadir dengan mengusung kemudahan penggunaan.

Liputan6.com, Jakarta iOS yang merupakan sistem operasi dari Apple Corporation kini telah hadir lebih sempurna bagi Anda para pengguna iPhone, iPad, dan iPod.

Coba Anda cek apakah iOS Anda sudah terupdate menjadi iOS 10? Atau sudah ada yang menggunakan iOS 10 namun, masih bingung dengan apa saja perubahannya.

iOS 10 hadir dengan perubahan besar yang lebih fun, ekspresif dan interaktif. iOS 10 juga sudah dapat digunakan dari mulai seri iPhone 5, iPad Pro, iPad (generasi ke-4), iPad mini 2 dan iPod touch (generasi ke-6).

Perubahan yang bisa terlihat pertama kali ialah dari tampilan slide to unlock phone di iOS 10. Jika pada iOS sebelumnya dilakukan geser ke kiri untuk membuka, kini di iOS 10 layar kunci dirancang ulang sehingga pengguna apple hanya perlu menekan home button untuk membuka tampilan.

Fitur lainnya yang terasa sekali perubahannya ialah iMessage. Pada saat mengirimkan pesan, ada beberapa fitur tambahan yang dapat digunakan yaitu invisible ink, gentle, loud, dan slam.

"Menyampaikan pesan akan lebih personal dan emosional di iOS 10, dengan mudah mengubah teks menjadi percakapan visual dan ekspresif, atau bahkan lebih personal melalui tulisan tangan, menjadi salah satu unggulan dari iOS 10," ujar Mahendra selaku Apple Certified Trainer.

Salah satu inovasi terbaru dari iOS 10 adalah fitur siri yang saat ini sudah bisa berkolaborasi dengan aplikasi pihak ketiga. Untuk kedepannya, siri akan terhubung dengan aplikasi lainnya seperti WhatsApp, we chat, skype, uber, dan lainnya.

"Hadirnya iOS 10 akan mengubah cara kita untuk menggunakan iOS dan menjadi alasan untuk lebih mencintai iOS," tutur Setio Wicaksono selaku Trainer di sela sharing dan demo live iOS 10 di iBox Kota Kasablanka.

Untuk memberi kemudahan, iBox selaku Apple premium reseller siap membantu para pengguna iOS untuk mengetahui lebih banyak informasi dan fitur mengenai iOS 10 sekaligus membantu update iPhone Anda menjadi iOS 10.

Penasaran dan masih ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai iOS 10? Silahkan Anda kunjungi iBox terdekat di kota Anda.

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.