Sukses

Capcom Bocorkan Resident Evil 7 dengan Grafis 4K

Sayangnya, Resident Evil 7 edisi 4K ini hanya bisa dimainkan di PS4 Pro.

Liputan6.com, Tokyo - Informasi soal Resident Evil 7 memang masih sangat terbatas. Hingga kini kita belum tahu, siapa yang akan menjadi karakter utama pada gim survival horror ini, cerita seperti apa yang akan ditawarkan Capcom, dan apakah gim ini benar-benar kembali ke 'akar' Resident Evil yang semestinya? Semua masih menjadi tanda tanya besar.

Setidaknya, Capcom membocorkan secuil kabar baru seputar update seri ketujuh Resident Evil ini. Salah satunya, gim tersebut akan tampil dengan grafis 4K.

Namun sayangnya, Resident Evil 7 dalam tampilan 4K hanya akan dinikmati gamer pemilik konsol PlayStation 4 (PS4) Pro. PS4 Pro memang sudah mendukung resolusi 4K untuk menonton video dan bermain gim.

"Kabar baik! Resident Evil 7 Biohazard akan tampil dengan grafis 4K dan HDR dimainkan di PlayStation 4 Pro!," cuit Twitter @RE_Games, dikutip Tekno Liputan6.com dari Gamespot, Senin (19/9/2016).

Selain itu, Capcom juga membocorkan beberapa screenshot dari gameplay Resident Evil 7 terbaru, di antaranya screenshot itu memperlihatkan sosok tiga orang di meja makan dengan kumpulan makanan yang agaknya menjijikkan.


Belum bisa dipastikan apakah ketiga orang itu merupakan zombie, atau karakter yang akan hadir di seri Resident Evil ini.

Resident Evil 7 akan meluncur secara eksklusif ke PS4 pada 24 Januari 2017. Sementara, Capcom tidak mengungkap kapan rilis Resident Evil 7 ke PS4 Pro. Yang pasti, PS4 Pro baru dirilis resmi pada 10 November 2016 mendatang dengan banderol Rp 5,2 juta.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.