Sukses

Razer Perkenalkan Headset Gaming Terbaru

Tampil dengan performa surround sound 7.1, headset besutan perusahaan yang berbasis di California ini memang ditujukan untuk gamer antusias.

Liputan6.com, Callifornia - Tak puas dengan performa headset gaming kamu? Headset gaming baru yang bernama ManO'War 7.1 Wired milik Razer ini dapat menjadi pilihan kamu.

Tampil dengan performa surround sound 7.1, headset besutan perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat, ini memang ditujukan untuk gamer antusias.

Mengutip informasi dari laman Venture Beat, Selasa (13/9/2016), seri ini merupakan lanjutan lini headset nirkabel Razer ManO'War yang memang sudah terkenal di kalangan gamer dunia.

Bagi kamu yang suka berbicara dengan rekan lain saat bermain gim, headset Razer ini dilengkapi dengan teknologi isolasi suara dengan kontrol volume dan mikrofon MEMS yang dapat kamu tarik untuk pengalaman bermain gim yang lebih baik.

Tak hanya dapat digunakan di PC atau notebook saja, headset terbaru milik Razer ini juga dapat digunakan untuk konsol gaming kamu seperti Xbox One, PlayStation 4, dan platform gaming lainnya.

Seperti perangkat gaming lainnya, Razer juga menyediakan software Razer Synapse. Lewat software ini, kamu dapat mengonfigurasi berbagai fitur yang ada di headset agar lebih sesuai dengan keinginan kamu.

Perihal harga dan ketersediaan produk, produk ini dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta dan akan mulai dijual pada akhir 2016.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini