Sukses

Jadi Jawara PBNC 2016, Guardian Force Kantongi Hadiah Rp 500 Juta

Setelah melalui perjalanan panjang, tim asal Bekasi Guardian Force (GF) berhasil meraih gelar juara Point Blank National Championship 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui perjalanan panjang, tim asal Bekasi bernama Guardian Force (GF) berhasil meraih gelar juara Point Blank National Championship (PBNC) 2016.

Pertandingan final di Grand Ballroom Pullman Jakarta, Central Park ini mempertemukan Guardian Force dengan juara PBNC tahun lalu N1CS Kamikaze.

Di pertandingan final berlangsung panas tersebut, meski N1CS Kamikaze sempat memimpin di awal pertandingan, Guardian Force mampu menunjukkan kekompakan tim dan berhasil membuat N1CS Kamikaze bertekuk lutut.

"Ini merupakan pertandingan paling intens bagi kami. Kami sering lawan tanding dan bertemu mereka di turnamen, dan mereka memang lawan yang kuat," ujar perwakilan tim Guardian Force.

Berhasil jadi juara PBNC 2016, Guardian Force berhak mengangkat piala dan uang hadiah senilai Rp 500 juta, dan satu tiket untuk bertanding di Point Blank International Championship 2016 mendatang.

"Kemenangan kali ini merupakan jerih payah kami selama dua bulan melakukan boot camp. Dalam boot camp, kami selalu mencari cara baru untuk menghadapi berbagai gaya permainan lawan," tutur perwakilan tim Guardian Force tersebut lebih lanjut.

Female Fighter pertahankan gelar juara PBLC 2016. (Istimewa)
Selain pertandingan final PBNC 2016, Garena Indonesia juga menyuguhkan pertandingan final Point Blank Ladies Championship (PBLC) Season 2. Di sini Female Fighter kembali mempertahankan gelar tim ladies terbaik di Indonesia.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini